Jumat, 24 Januari 2020

TAHAJUD CHALLANGE #HARI-2

Assamualaikum Wr.Wb

Ini hari kedua Tahajud Challange, tadi pagi saya bangun sekitar pukul 03.40, saya sengaja mengatru waktu agak siang dari kemarin karena hari ini tidak puasa, jadi tak perlu repot untuk makan sahur.

Sama seperti dihari sebelumnya, mata ini tetap berat walaupun sudah diucapkan doa bangun tidur berkali-kali. Ah, mungkin saya belum terbiasa. Mudah-mudahan kedepannya tidak susah untuk bangun lagi aamiin

2 Hari ini saat saya sholat selalu terdengar kokokan ayam, padahal belum pagi sama sekali, langitpun masih gelap. Mungkinka itu pertanda Malaikat turun ke bumi? Entahlah, yang jelas saya selalu mengharap ridho Allah SWT selalu.

Setelah sholat subuh saya tidak tidur karena saya kira sudah cukup banyak tidur saya, semalam saya tidur jam 21.00 lebih pagi dari malam sebelumnya.

Hari ini hari jumat, Alhamdulillah saya membaca surat Al-Kahfi Full dalam dua waktu, pada malam jumat saya selesaikan 50 Ayat pertama, lalu setelah sholat subuh saya bereskan 60 ayat berikutnya.

Kemudian saya mendengarkan Khutbah Jumat Full, isinya tentang kewajiban suami untuk mendidik anak dan istrinya, saya sangat terharu karena saya akan menjadi ayah tidak lama lagi.

Besok semoga sholat tahajud hari ke-3 tidak terlewat aamiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KELAHIRAN GAVIN

Sudah lama sekali tidak menulis, padahal banyak momen yang menarik yang seharusnya tertulis tetapi berlalu begitu saja. Saking lamanya tidak...