Rabu, 22 Januari 2020

TAHAJUD CHALLANGE

Assalamualaikum Wr. Wb

Lama gak nulis lagi, tau-tau sekarang saya sudah mau jadi Ayah. Alhamdulillah. Saya sudah menikah pada Bulan Agustus 2019 lalu, dan Istri sudah mengandung kurang lebih 5 bulan. Semoga kami diberikan keberkahan dan dijadikan keluarga yang SaMaWa ya aamiin

Ok, sesuai judulnya saya akan bahas tentang Tahjud Challange

Pertama : Tahajud Challange ini merupakan kegiatan sholat tahajud secara terus menerus setiap hari selama 40 hari. Jadi jika saya mulai dari tanggal 23 Januari 2020, maka akan berakhir di tanggal 02 Maret 2020.

Kedua : Kegiatan Tahajud Challange ini akan saya dokumentasikan di blog ini setiap hari. Niatnya adalah sebagai penyemangat saya agar ada dorongan untuk melaksankan tahajud ini selama 40 hari berturut-turut. Tidak ada sedikitpun niatan untuk pamer ibadah atau sebagainya, Insya Allah.

Ketiga : Sebenarnya ini adalah bagian dari resolusi saya di tahun 2020 ini, jadi seperti target yang harus dicapai tetapi niatnya tetap karena Allah bukan karena challenge tersebut.

Keempat : Semoga Pure dilakukan karena Allah.

Saya melakukan Tahajud Challange ini sebenarnya karena tuntutan hidup yang semakin rumit dan berat. Semakin kita tumbuh, semakin tuntutan hidup lebih susah. Saya sebentar lagi akan punya Anak. Otomatis semua yang ada pada diri saya harus lebih baik. Saya tidak memikirkan diri saya sendiri lagi. Sekarang prioritas saya adalah untuk istri dan anak saya.

Doakan semoga berhasil

Allahhuakbar!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KELAHIRAN GAVIN

Sudah lama sekali tidak menulis, padahal banyak momen yang menarik yang seharusnya tertulis tetapi berlalu begitu saja. Saking lamanya tidak...