Minggu, 26 Januari 2020

TAHAJUD CHALLANGE #HARI-4

Assalamualaikum Wr.Wb

Minggu, 26 Januari 2020. Hari ke empat tahajud challange. "Hari yang tidak baik-baik saja"

Seperti biasa, alaram di stel pada pukul 03.40, 03.50 dan 04.00. Sebenarnya Alarm masih normal dan tetap nyaring terdengar, namun yang namanya malas memang terlalu. 3 kali Alarm berdering, 3 kali itu dengan sengaja saya matikan. Entah apa yang salah, jari ini seakan responsif sekali untuk mematikan alarm tersebut, sampai akhirnya Sholat yang di rencanakan malah kesiangan. Tapi, Alhamdulillah masih bisa melaksanakan Sholat Tahajud meskipun hanya 2 rokaat.

Buat saya, hari minggu adalah hari untuk bermalas-malasan, bergaul dengan kasur dan bantal yang nyaman adalah hal yang wajib dihari minggu, begitulah kebiasaan buruk ini terbawa sampai sekarang. Itu hal yang salah.

Tapi baik, mari evaluasi untuk semua ketidaksesuaian hari ini.

Back to Niat : Saat ini bukan waktunya untuk bermalas-malasan, istri dan anakmu kelak menjadi pertaruhan. Juga Dunia bukanlah tempat untuk Istirahat, kejar mimpi dan wujudkan keinginan dimulai dengan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Bismillah, Semoga besok lebih dan lebih baik lagi dari hari ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KELAHIRAN GAVIN

Sudah lama sekali tidak menulis, padahal banyak momen yang menarik yang seharusnya tertulis tetapi berlalu begitu saja. Saking lamanya tidak...