Kamis, 30 Januari 2020

TAHAJUD CHALLANGE #HARI-9

Assalamualaikum Wr. Wb.

“Godaan Makin Berat”

Hari ke sembilan. Rasanya godaan semakin berat, sampai malas untuk menulis jurnal hari ke 7 dan 8. Sholat Tahajud pun makin menurun kualitasnya. Mulai dari kesiangan bangun, bacaan sholat yang seringkali lupa, sampai dengan doa yang tidak full sungguh-sungguh, bahkan pada hari ke 8 saya lupa untuk berdoa sama sekali.

Astagfirullah... Godaan Makin Berat Saja.

Semoga Allah memafkan saya

Apakah hanya sampai sini perjuangan saya? Apakah hanya sampai batas ini kekuatan saya? Begitu sulitkah menjadi manusia yang istiqomah untuk merubah kehidupannya melalui jalan ibadah?

Semoga Allah memaafkan saya, semoga Allah memberikan kekuatan kepada saya untuk selalu istiqomah dalam ibadah saya.

Sebetulnya bukan berarti saya melewatkan tahajud ini, saya tetap melaksanakan sholat yang istimewa ini, saya bangun sebelum sholat shubuh dan belum terputus sekalipun untuk melewatkan sholat ini, namun memang kualitas nya menurun.

Masih ada 31 hari untuk merubah kebiasaan shoalt malam ini

Bismillah, Semoga Istiqomah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KELAHIRAN GAVIN

Sudah lama sekali tidak menulis, padahal banyak momen yang menarik yang seharusnya tertulis tetapi berlalu begitu saja. Saking lamanya tidak...