Sabtu, 25 Januari 2020

TAHAJUD CHALLANGE #HARI-3

Assalamualaikum Wr.Wb

Hari ke 3 tahajud challange di kota yang berbeda. Ya, hari ini saya berada di bandung. Kemarin malam, saya pulang dari Cikarang menggunakan Bus. Saya kira hari ini akan jadi hari yang sulit untuk melaksanakan Tahajud Challange, Namun Alhamdulillah Tahajud hari ini berjalan dengan baik, meskipun tetap diawal-awal berat sekali  untuk membuka mata.

Seperti hari sebelumnya,Tahajud hari ini tetap 4 (Tahajud) + 1 (Witir) Rakaat. yang membedakan hanya rasa kantuk saat mulai melaksanakan sholat sehingga sulit sekali untuk bisa fokus. Ya, mungkin bertahap ya, mudah-mudahan besok akan lebih baik.

Oh iya, Alhamdulillah hari ini bisa melaksanakan sholat shubuh berjamaah di mesjid. Senang rasanya saat mendengar imam melantunkan surah Ar Rahman. Begitu surah ini dibacakan, ada yang membuncah di dada. Begitu banyaknya nikmat yang saya rasakan selama hidup ini, namun banyak sekali saya mengeluh seolah mendustakan nikmat-nikmat yang sudah diberikan. Ada rasa aneh saja saat surah ini dibacakan, meskipun secara keseluruhan tidak tahu apa arti dari surah ini.

Semoga menjadi hal baik untuk saya. Semoga besok akan lebih baik dari hari ini

Bismillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KELAHIRAN GAVIN

Sudah lama sekali tidak menulis, padahal banyak momen yang menarik yang seharusnya tertulis tetapi berlalu begitu saja. Saking lamanya tidak...